15 DIVA TERCANTIK DALAM SEJARAH WWE

Tidak perlu seseorang yang jenius untuk menyadari bahwa dunia WWE selalu menawarkan kesempatan yang baik bagi pria dan wanita untuk meniti karir mereka sebagai seorang pegulat. Namun satu hal yang pasti bahwa WWE telah mnejadi tuan rumah untuk beberapa wanita tercantik (Diva) yang pernah ditayangkan di televisi anda.

Apabila kita melihat jauh ke belakang tentang sejarah WWE, semenjak Sable mulai menulis ulang aturan pemograman gulat yang sesuai atau tidak, WWE telah berupaya sekuat mungkin untuk merekrut banyak model untuk dijadikan pegulat, meskipun banyak dari mereka yang tidak memiliki kemampuan tentang dunia gulat. Dan sekarang WWE berhasil melahirkan banyak wanita cantik untuk menghiasi pertunjukan diatas ring.

Jikalau kita mengenal pegulat terkenal seperti Stone Cold Steve Austin, The Rock kemudian John Cena selalu menjadi idola bagi para pemuda di seluruh dunia mulai dari tahun 90-an hingga 2000-an, para Diva ini akan selalu dikenal di mata penonton WWE khususnya kaum pria, karena mereka tidak hanya menawarkan tubuh yang sexy tetapi juga wajah nan cantik. Dan inilah dia 15 Diva tercantik dalam sejarah WWE, diantaranya adalah:

  1. Trish Stratus


Jikalau anda bertanya kepada 20 penggemar berat WWE khususnya pria tentang siapakah Diva tercantik dalam sejarah WWE, saya yakin 19 dari 20 orang akan menjawab nama yang sama yaitu Tris Stratus. Wanita yang pernah menemani Test dan Albert diatas ring ini akan selalu menjadi pesaing terbaik para Diva yang lain selama 20 tahun terakhir ini. Stratus selalu menjadi kandidat terkuat yang memegang gelar Women’s Championship dari tahun 2001 hingga masa pensiunnya pada tahun 2006. Ia meninggalkan dunia WWE setelah memegang gelar Women’s Championship sebanyak 7 kali dan pensiun sebagai jawara. Setelah dirinya pensiun, Stratus membentuk program studio yoga sehingga mendapatkan penghargaan Best New Business dan Business Woman of the Year. Tak lama, ia pun melahirkan anak pertamanya dan melibatkan dini dalam bentuk kegiatan ama dan penggalanan dana bagi orang yang kurang mampu.

  1. Stacy Keibler


Ia direkrut oleh pihak WCW disaat dirinya tengah duduk menonton acara WCW bersama pacarnya, Kris Cumberland. Keibler langsung bergabung ke WWE sebagai bagian dari penari Nitro Girls yang aksi menarinya berhasil mengalahkan 300 gadis lain sehingga mendapatkan uang tunai US$ 10.000. Saat Keibler bergulat, videonya ditonton sebanyak 4,4 juta pemirsa sehingga WWE menggunakan sosok dirinya sebagai ikon wanita WWE. Para fans senang melihat aksi ciamiknya diatas ring WWE, belum lagi kisah cintanya dengan Vince McMahon yang selalu menjadi sorotan penonton. Pada tahun 2011 silam, Keibler menjadi sensasi utama karena memulai hubungan dengan aktor George Clooney.

  1. Nikki Bella


Saat ini, tidak ada Diva yang terkenal di dalam dunia WWE selain Nikki Bella, yang merupakan saudara kembar Brie Bella. Sejak menerima peran sebagai model kosmetik dan berkencan dengan John Cena, Nikki dengan cepat mendapatkan tempat utama di WWE pada tahun 2014 dan mencuri perhatian para fans pria. Ia pernah memegang gelar Divas Championship selama 301 hari (rekor pemegang gelar terlama) sebelum akhirnya gelar tersebut jatuh ke tangan Charlotte. Nikki selalu diakui sebagai daya tarik utama dari para Diva dan berhasil menjadi selebriti terkenal di dunia WWE.

  1. Lana


Jika The Miz adalah pria beruntung maka Rusev adalah orang yang paling beruntung di planet ini. Lana pernah difitnah fans WWE karena aksinya yang sentimen dan anti-Amerika saat menjadi pemandu Rusev. Ia akhirnya menjalin hubungan dengan Dolph Ziggler pada tahun 2015 dan otomatis menjadikannya sebagai favorit para penggemar WWE. Setelah berita tentang pertunangannya dengan Rusev bocor ke media, peran Lana ditarik dari program WWE tetapi semenjak kembali dengan Rusev, perannya pun kembali memimpin di WWE.

  1. Maryse


Satu hal yang pasti, The Miz adalah pria yang beruntung karena pernah memacari sosok wanita secantik Maryse. Sebagai mantan model, Maryse bergabung ke WWE karena dirinya terpilih saat WWE melakukan ajang pencarian Diva tahun 2006. Ia pernah memegang gelar Divas Championship selama 7 bulan pada tahun 2008. Tahun 2009, ia kembali mendapatkan gelar Divas Championship sekali lagi dan membuatnya menjadi wanita pertama yang pernah memegang gelar lebih dari satu kali. Saat meninggalkan WWE, ia pun mulai mengejar karir akting dan model.

  1. AJ Lee


Sebenarnya sangat mudah bagi kita melihat mengapa para fans WWE marah dan kecewa saat AJ Lee pensiun dari dunia gulat pada tahun 2015. Lee ingin mengikuti suaminya, CM Punk. Saat WWE mengadakan ajang Divas Championship, AJ Lee tampil sebagai sosok gadis cantik dan lucu yang memiliki sejumlah fans banyak. Ia mendadak menjadi buah bibir dalam WWE saat terjebak cinta segitiga.

  1. Paige


Dengan rambut hitam dan kulit putih pucat, Paige menawarkan perubahan yang besar pada dirinya. Para fans WWE melihatnya sebagai tiruan boneka Barbie. Paige adalah Diva WWE yang berasal dari Inggris dan para fans menyukai aktingnya diatas ring. Paige pernah memenangkan gelar Divas Championship dari AJ Lee pada malam pertama di RAW.

  1. Eva Marie


Namanya mungkin tidak terkenal di ring, dia mungkin mengalami kesulitan saat menggunakan mikrofon namun satu hal yang pasti, Marie adalah pecandu rokok. Dengan ciri khas rambut merahnya, Eva Marie secara fisik terlihat sangat menyenangkan dan ia pernah bekerja sebagai model fitness sebelum memasuki dunia WWE pada tahun 2013. Ia meraih debut pertamanya saat melakoni ajang Total Divas. Marie saat ini masuk ke NXT dan perlahan-lahan membangun reputasinya kembali, namun terlepas dari berhasil atau tidaknya Marie dalam bisnis, ia akan selalu menjadi pemandangan yang menyenangkan.

  1. Michelle McCool


Ia adalah seorang pegulat mantan Divas Champion sebanyak 2 kali dan Women’s Champion sebanyak 2 kali. Tidak banyak yang mengetahui jikalau Michelle McCool dahulu bekerja sebagai guru sekolah menengah dan kemudian masuk ke WWE pada tahun 2004, ia lalu mengadopsi perannya sebagai guru seksi pada tahun 2006. Michelle pensiun dari WWE pada tahun 2011, sebelum pensiun, ia menikah dengan The Undertaker pada tahun 2011 dan melahirkan anak pertamanya di tahun 2012.

  1. Candice Michelle


Bukan rahasia lagi jikalau pihak WWE senang menyewa seorang mantan model, terutama model yang terkenal pada tahun 2000-an. Namun Candice Michelle berhasil membuat acara hiburan dewasa ini terkenal pada tahun 2004. Ia menjadi wanita pertama dalam ajang Diva Search yang memenangkan Women’s Championship. Michelle akhirnya didekap cedera dan karirnya diberhentikan oleh WWE pada tahun 2009.

  1. Kelly Kelly


Kelly Kelly adalah seorang gadis pirang yang dapat membuat anda tertarik kepadanya. Ia sungguh sangat menarik sehingga tak heran jikalau ia dapat menjadi favorit penggemar sebagai eksibisionis dan stripper dalam bagian WWE ECW pada tahun 2006. Ia pun membentuk trio penari bernama Extreme Expose bersama Layla dan Brooke Adams. Setelah 4 bulan memegang Divas Championship di tahun 2011, Kelly Kelly pensiun pada tahun 2012.

  1. Mickie James


Mickie James adalah bukti bahwa para fans pria sering tergila-gila untuk melihatnya beradegan ‘panas’. Ia mulai dikenal di WWE sebagai fans besar Trish Stratus, James pun memulai obsesi penuh dengan menirukan kehidupan bergulat Stratus. Entah bagaimana ceritanya, James berhasil memenangkan gelar Women’s Championship pertama di WrestleMania dan terus memegang gelar tersebut sebanyak 5 kali (Divas Championship sekali) selama karirnya sebelum memutuskan untuk kembali ke TNA.

  1. Lita


Lita adalah salah satu pegulat perempuan terbesar dalam bisnis WWE dan pernah masuk ke WWE Hall of Fame. Setelah melangkah keluar dari tim Matt dan Jeff Hardy, Lita pun mencoba menarik perhatian penggemar dengan berpenampilan sexy saat tampil diatas ring (memakai g-string, tank top dan celana kargo). Ia pun menjalin hubungan denga Edge, dan seketika itu juga popularitas Lita melonjak.

  1. Maria


Wanita berambut merah ini selalu membuat kaum pria tergila-gila dibuatnya. Sebelum bekerja di Ring of Honor sebagai pelayan suami Michael Bennett, Maria bergabung WWE sebagai bagian dalam ajang RAW Diva Search. Ia pernah menjalin hubungan singkat dengan Santino Marella dan perseteruan paling menakjubkan selama karirnya adalah saat dirinya berhasil mengalahkan Beth Phoenix untuk mendapatkan hak penuh berpose di majalah Playboy. Jelas, hal itu sangat menyenangkan para fans WWE, khususnya pria.

  1. Brie Bella


Ia selalu berada dalam bayang-bayang saudara kembarnya, Nikki Bella. Brie Bella selalu tampil lebih alami saat diatas ring dibandingkan dengan kembarannya Nikki Bella yang suka memakai kosmetik. Penampilan Brie boleh saja tidak menggairahkan seperti Nikki, namun Brie sangatlah cantik dan dapat menjadi seorang model yang indah dan alami bagi para fansnya, khususnya perempuan. Berbicara lebih jauh lagi tentang dirinya, ia pernah menjalin hubungan dengan sesama pemain WWE, Daniel Bryan dan melangsungkan pernikahan pada tahun 2014. Ia merupakan pegulat wanita yang paling disorot dalam ajang Total Divas.